Tuntut Transparansi Anggaran Desa, Puluhan Warga Meddelan Geruduk Kantor Kecamatan Lenteng Sumenep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Transparansi Anggaran Desa, Puluhan Warga Meddelan Geruduk Kantor Kecamatan Lenteng Sumenep

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Sahlan
Selasa, 21 Mei 2019 22:56 WIB

Tokoh pemuda Desa Meddelan, Ali Ridho.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Aliansi Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Pelopor Perubahan dan Anti Semena-mena (Gerpas) Desa Meddelan, Kecamatan Lenteng, Sumenep, mendatangi kantor kecamatan setempat, Selasa (21/5). Mereka ingin menemui Kepala Desa Meddelan sekaligus perangkatnya.

Namun, keinginan mereka gagal terwujud, meski sebelumnya telah melayangkan surat resmi kepada Kecamatan Lenteng untuk difasilitasi.

Hal ini disayangkan oleh tokoh pemuda Desa Meddelan, Ali Ridho. "Kami dari Desa Meddelan punya itikad baik ingin bertemu dengan kepala Desa Meddelan. Cuma setelah kami layangkan surat kepada Camat di Lenteng, kepala desa tidak hadir," katanya pada media, Selasa (21/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Ali Ridho menyatakan keinginannya bertemu dengan kepala desa karena ingin mengetahui segala program yang telah dicanangkan. Termasuk, transparansi anggaran dana desa dan alokasi dana desa

"Jadi semua program di Desa Medelan ini kami tidak tahu, dan sebagai bentuk demokrasi, kami sebagai rakyat kecil juga harus tahu seperti apa (programnya, red)," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video