Santuni 550 Yatim, Durut PDAM Gresik Berharap Sispam Lancar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Santuni 550 Yatim, Durut PDAM Gresik Berharap Sispam Lancar

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 22 Mei 2019 09:56 WIB

Dirut PDAM Giri Tirta Gresik Siti Aminatus Zariyah memberi sambutan dalam bukber dan santunan yatim piatu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik mengadakan buka bersama (bukber) dan santunan 550 anak yatim piatu di kantor cabang, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Selasa (21/5).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim, Dirut PDAM Giri Tirta Siti Aminatus Zariyah, dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Gresik. Wabup dalam sambutannya mengajak ratusan yatim dan dhuafa untuk mendoakan kinerja dan kelancaran program PDAM Giri Tirta Gresik.

Wabup yang sekaligus menjadi penceramah tunggal juga mengajak para yatim piatu mendoakan para orang tuanya yang telah meninggal.

"Mari kita doakan agar orang tua kita yang telah tiada, baik bapaknya atau ibunya agar ditempatkan di sisi Allah. Kepada para janda saya juga berharap agar mendoakan suaminya yang telah meninggal agar diberikan jalan yang lapang," ajaknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pdam gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video