Jadi Saksi Nikah Raffi-Nagita, Dahlan Iskan Nangis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Saksi Nikah Raffi-Nagita, Dahlan Iskan Nangis

Jumat, 17 Oktober 2014 20:45 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menunjukkan buku nikah setelah menunaikan Akad Nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, 17 Oktober 2014. TEMPO/Frannoto

JAKARTA(BangsaOnline) Air mata Dahlan Iskan tumpah. Sebagai saksi nikah dari pihak , Menteri Negara Badan usaha Milik Negara itu terharu melihat ritual sungkeman pernikahan dan Nagita Slavina. "Saya menitikkan air mata karena sungkeman diiringi lagu Jawa yang sangat syahdu," kata Dahlan saat ditemui seusai akad nikah Raffi dan Nagita di lobi Hotel Rich Carlton, Jumat, 17 Oktober 2014.

Tak hanya Dahlan yang berlinang air mata, Raffi dan Nagita pun sama, juga beberapa kerabat lain yang hadir. Dikatakan Dahlan, Raffi begitu mantap ketika mengucap ijab kabul. Tak ada pengulangan meskipun raut wajahnya terlihat tegang. "Raffi membacakan akad dengan satu tarikan napas, keras, dan tidak ragu-ragu," ujar Dahlan.

Dalam balutan pakaian serba putih, Raffi dan Gigi--panggilan untuk Nagita--tampak bahagia seusai akad. Dahlan menjelaskan bahwa dalam setiap prosesnya, Gigi terlihat tenang menjalaninya.

Setelah ijab kabul, Raffi dan Nagita akan menggelar resepsi pada Ahad, 19 Oktober, di tempat yang sama. Disusul dengan private party di Tabanan, Bali, pada 25 Oktober.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tempo.co.id

 

sumber : tempo.co.id

Berita Terkait

Bangsaonline Video