Petrokimia Gresik Santuni 1.200 Abang Becak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Santuni 1.200 Abang Becak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 28 Mei 2019 20:09 WIB

Jajaran Direksi PG bersama ribuan abang becak usai acara Berbagi Kebahagiaan Bersama Abang Becak. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik (PG) terus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat lingkungan sekitar pada bulan suci Ramadan 1440 H. Kali ini bantuan diberikan kepada 1.200 abang becak yang biasa beroperasi di sekitar perusahaan.

Bantuan ini merupakan tradisi tahunan dan menjadi momen paling ditunggu-tunggu abang becak di bulan Ramadan. Melalui kegiatan ini, PG memberikan santunan total senilai Rp 264 juta baik dalam bentuk uang tunai maupun pemberian sarung.

Secara simbolis, bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PG Rahmad Pribadi di Gedung Serbaguna Tri Dharma, Selasa (28/5).

"Perusahaan menyadari betapa pentingnya untuk selalu peduli dan berbagi, karena perusahaan tumbuh dan berkembang tidak hanya dari keringat dan ikhtiar seluruh Insan PG, tetapi juga dari doa masyarakat sekitar. Saya harap bantuan ini tidak dinilai dari besarannya, tetapi dari niat tulus perusahaan untuk berbagi kebahagiaan bersama Bapak-bapak Abang becak sekalian. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Bapak-bapak Abang becak semua dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H," ujar Rahmad.

Kegiatan ini semakin menambah daftar panjang bantuan yang telah diberikan PG dalam rangkaian program Petrokimia Gresik Peduli dan Berbagi di bulan Ramadan 1440 H ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   petrokimia gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video