Vin Rana, Pemeran Nakula, Narsis dan Sehari Selfie 100 Kali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Vin Rana, Pemeran Nakula, Narsis dan Sehari Selfie 100 Kali

Sabtu, 18 Oktober 2014 21:33 WIB

Vin Rana. foto: www.ebharat.in


MUMBAI(BangsaOnline) Nakula adalah seorang tokoh protagonis dalam wiracarita Mahabharata. Ia putra Madri, kakak ipar Kunti. Ia saudara kembar Sadewa dan dianggap putra Dewa Aswin, dewa tabib kembar. Menurut kitab Mahabharata, Nakula sangat tampan dan sangat elok parasnya. Menurut Dropadi, Nakula merupakan suami yang paling tampan di dunia. Namun, sifat buruk Nakula adalah membanggakan ketampanan yang dimilikinya. Hal itu diungkapkan oleh Yudistira dalam kitab Mahaprasthanikaparwa. Selain tampan, Nakula juga memiliki kemampuan khusus dalam merawat kuda dan astrologi.
Dalam film serial Mahabarata Nakula diperankan Vin Rana (25). Ia paling lucu di antara Pandawa Lima. Seperti yang kita lihat di layar Mahabharata, tokoh Nakula digambarkan ceria dan sangat mencintai dirinya alias narsis. Tidak jauh beda dengan pemeran aslinya. Paling aktif, ceria, selalu tersenyum, dan super-narsis.
"Saya sangat suka shopping dan seperti Nakula yang kita tahu, dalam kehidupan sehari-hari saya memang orang yang narsis. Saya sangat senang selfie. Tiada hari tanpa selfie. Saya suka becermin dan menikmati melihat diri saya di cermin, saya selalu merawat dan menata rambut saya," ceritanya dengan penuh tawa.

Vin bisa dibilang sosok ketiga tertampan, setelah Shaheer Sheikh dan Aham Sharma, dan memiliki banyak penggemar ABG karena gayanya yang modis dan wajahnya yang cute. Pria kelahiran Delhi, 16 Desember 1986, ini sangat memperhatikan mode. Dia bisa berjam-jam menyiapkan diri sebelum tampil di mana saja. Ia termasuk paling ramah di antara bintang Mahabharata. Sebelum bermain di serial Mahabharata, ia adalah seorang model.
Fakta Menarik tentang Vin
Lini mode favorit Vin adalah Zara. Di Jakarta ia minta diantar ke butik Zara untuk mengetahui seperti apa koleksi Zara di Jakarta
Dalam sehari ia bisa berfoto selfie sebanyak 100 kali! Dan itu konsisten dilakukannya setiap hari.
Ia senang bermain bulu tangkis dengan saudara Pandawanya. Bahkan Vin dan kawan-kawan sering bermain bulu tangkis di lokasi syuting Mahabharata.
Pagi hari Vin mengonsumsi telur, siang hari salad, buah-buahan dan sedikit nasi, serta memilih ayam bakar atau rebus sebagai menu makan malam.
Vin anak tunggal sehingga ia menganggap Shaheer, Rohit, Lavanya, dan Saurav sebagai saudara.
Mahabharata menandai debutnya di dunia akting dan adegan favoritnya adalah saat ia diantar burung elang memasuki istana Hastinapura. Selama syuting Mahabharata ia jatuh sakit 10 kali. (diolah dari berbagai sumber dan tabloid bintang/wikipidea)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narsis

Berita Terkait

Bangsaonline Video