Di Kabupaten Blitar Ada Iron Man Pakai Sarung di Pos Pengamanan Lebaran Bertema Avengers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Kabupaten Blitar Ada Iron Man Pakai Sarung di Pos Pengamanan Lebaran Bertema Avengers

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 29 Mei 2019 17:09 WIB

Pos Pengamanan bertema Avengers yang dibuat Polres Blitar di Jalan Raya Brongkos Kesamben.

BLITAR, BANGSAONLINE.com membuat pos pengamanan mudik lebaran berbeda dari pada umumnya. Pos pengamanan di Jalan Raya Brongkos Kesamben itu bertema superhero Avengers. Para pemudik yang melintasi jalur Blitar-Malang bisa beristirahat di pos pengamanan ini sambil berswafoto dengan latar belakang tokoh superhero Avengers seperti Iron Man dan Captain America.

Uniknya, para tokoh Avengers ini juga diberi sentuhan nuansa Ramadhan dan Lebaran. Seperti tokoh Iron Man yang tampil menggunakan sarung sambil memegang ketupat. Sementara superhero wanita tampil dalam balutan hijab.

Di pos pengamanan ini petugas juga menyediakan fasilitas untuk pemudik seperti air minum dan snack gratis.

"Kami sengaja memilih tema Avengers karena saat ini sedang tren di kalangan masyarakat. Sehingga pos pengamanan ini memiliki kesan tidak kaku dan ramah masyarakat. Harapanya nanti masyarakat yang sedang melakukan perjalanan tidak segan untuk mampir dan beristirahat di pos pengamanan ini," ungkap Kasatlantas AKP Amirul Hakim, Rabu (29/5/2019).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video