Gubernur Pimpin Takbir Bersama Masyarakat dan Forkopimda di Masjid Al Akbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Pimpin Takbir Bersama Masyarakat dan Forkopimda di Masjid Al Akbar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 04 Juni 2019 23:42 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak, Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi, Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, serta Ketua MUI Jatim KH Abdussamad usai melakukan pemukulan bedug bersama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di penghujung bulan suci Ramadan dan memasuki Hari Raya 1 Syawal 1440 H, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin Takbir dan Tahmid bersama masyarakat Surabaya dan sekitarnya di Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (4/6) malam.

Wanita yang juga Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama itu juga didampingi oleh Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi, serta Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono.

"Hari ini, Ramadan telah berakhir. Telah banyak amalan yang telah kita lakukan selama puasa. Semoga kita semua, warga Jawa Timur bisa mendapatkan pahala dan keberkahan di penghujung Ramadan ini," kata Khofifah mengawali sambutan.

Gubernur wanita pertama di Jawa Timur itu lalu melanjutkan kegiatan dengan memimpin Takbir dan Tahmid. "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, La Ilaha Illallah Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahilham," serunya berulang kali diikuti ribuan warga Jatim yang telah memadati halaman masjid sejak usai Sholat Maghrib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video