Gunung Kelud dan SLG Jadi Primadona Saat Libur Lebaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gunung Kelud dan SLG Jadi Primadona Saat Libur Lebaran

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Rabu, 12 Juni 2019 20:41 WIB

Jalur offroad yang disiapkan untuk wisatawan menuju kawah Kelud. Foto: kominfo

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tampaknya fenomena kawah dan juga monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri masih menjadi primadona saat libur lebaran beberapa waktu lalu. Selain untuk bersilaturahmi, masyarakat memanfaatkan momen libur lebaran untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kediri.

Seperti Kawasan Wisata , jumlah pengunjung mencapai 5.000 orang per hari. Tidak hanya menikmati keindahan alamnya, wisatawan juga dapat bersantai di Taman Agro Margomulyo, berswafoto dengan latar belakang kawah Kelud maupun berpetualang menjelajahi terjalnya medan offroad.

Adventure offroad Lereng inilah yang saat ini tengah digandrungi wisatawan. Menaiki kendaraan four wheel drive, para peserta diuji adrenalinnya melewati jalan penuh tantangan sepanjang 18 km. Sembari berteriak sepuasnya dengan jantung yang terpacu saat offroad, peserta diajak menikmati lereng melalui jalan perkebunan. Sejauh mata memandang, suasana asri dan alami begitu nyata terbentuk.

Tak kalah dengan , beberapa destinasi lain juga menyedot perhatian, di antaranya Sumber Ubalan, area wisata Besuki, Pemandian Corah, Candi Surowono, dan wisata Sumber Podang. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video