Perluas Layanan di Jawa Timur, BCA Syariah Resmikan Cabang di Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perluas Layanan di Jawa Timur, BCA Syariah Resmikan Cabang di Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Selasa, 18 Juni 2019 20:23 WIB

Jajaran Direksi dan Komisaris BCA Syariah bersama Ketua OJK Kediri dan perwakilan BI Kediri saat peresmian BCA Syariah Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pengembangan bisnis dan bagian dari peningkatan mutu layanan, PT Bank Syariah ( Syariah) meresmikan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kediri. Peresmian Syariah Kediri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Presiden Direktur Syariah John Kosasih, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kediri Bambang Supriyanto, dan perwakilan dari Bank Indonesia Kantor Perwakilan Kediri Nasrullah, di Kantor Cabang Kediri Jalan Brawijaya No. 8, Kediri.

Syariah KCP Kediri merupakan kantor layanan ke-15 yang ada di wilayah Jawa Timur, yang terdiri dari 3 kantor cabang di Surabaya, Malang, dan Kediri, serta 12 unit layanan syariah yang tersebar di beberapa kantor layanan wilayah Surabaya dan Gresik.

Presiden Direktur Syariah John Kosasih dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Potensi pengembangan perbankan syariah di wilayah Jawa Timur masih sangat besar. Kota Kediri sendiri termasuk kota dengan perkembangan sosial dan ekonomi yang berkembang sangat baik. Kami berharap kehadiran Syariah dapat menjadi bagian dari solusi kebutuhan perbankan syariah untuk mendukung perekonomian masyarakat Kediri dan sekitarnya.”

Untuk kebutuhan layanan perbankan bagi nasabah, Syariah menyediakan beragam produk antara lain: Produk penghimpunan dana, seperti: Tahapan Mabrur iB, Tahapan Rencana iB, Tahapan iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar (SimPel) iB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ekonomi Perbankan BCA

Berita Terkait

Bangsaonline Video