Satu dari Dua Pelaku Perampokan yang Ditangkap Polresta Sidoarjo Tewas Ditembak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satu dari Dua Pelaku Perampokan yang Ditangkap Polresta Sidoarjo Tewas Ditembak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 13 Juli 2019 21:30 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho saat memperagakan aksi tersangka yang melawan petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Sidoarjo berhasil menangkap dua pelaku perampokan yang beraksi di tiga TKP. Dua pelaku yaitu Tino Santoso Putra (28) warga Perum Taman Puspa Sari Blok C/14, Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, Sidoarjo dan Adi Hermawan (32) warga Gunungsari, RT 02 RW 09, Kelurahan Sawunggaling, Kota Surabaya.

Keduanya diketahui pernah merampok dua minimarket di kawasan Sidoarjo. Namun, satu di antara dua pelaku itu harus ditembak polisi hingga tewas karena melawan saat dilakukan penangkapan.

"Karena saat proses penangkapan melawan petugas dengan cara mengacungkan senjata tajam, pelaku atas nama Adi Hermawan terpaksa ditembak mati usai diperingati dengan tembak peringatan," cetus Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Zain, dua pelaku perampokan minimarket yang ditangkap itu sebelumnya sangat meresahkan masyarakat. Beruntung petugas berhasil mengungkap kasus tersebut berkat penyelidikan hasil rekaman CCTV yang diperoleh di kawasan minimarket Tanggulangin. Dari situlah, diketahui ciri-ciri pelaku yakni mengarah ke tersangka Tino.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video