Tangan Oknum Anggota TNI Diikat, Jadi Tontotan Warga, Tertangkap saat Curi Kotak Amal di Masjid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tangan Oknum Anggota TNI Diikat, Jadi Tontotan Warga, Tertangkap saat Curi Kotak Amal di Masjid

Editor: Tim
Senin, 15 Juli 2019 13:31 WIB

Oknum anggota TNI Kopda HR ditangkap warga saat mencuri kotak amal di Masjid Nurul Islam di Jalan Tungal, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, pukul 11.00, Sabtu (11/7/2019). foto: istimewa

PALEMBANG, BANGSAONLINE.com - Rekaman video oknum anggota Kopda HR yang diduga mencuri masjid kini lagi viral di media sosial, terutama di grup-grup WhatsApp (WA). Dalam video itu tampak dua tangan Kopda HR diikat oleh warga. Di sebelahnya tampak tergeletak di tanah.

Kopda HR yang berseragam lengkap AD duduk lesu dengan muka tertunduk. Sementara warga di sekitar masjid menonton sambil melontarkan kata-kata tak sedap.

Kopda HR ditangkap warga saat mencuri kotak amal di Masjid Nurul Islam di Jalan Tungal, Ilir Timur II, , Sumatera Selatan, pukul 11.00, Sabtu (11/7/2019).

Bagaimana respons pihak ? Kapendam Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Dermawan saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Menurut Djohan, seperti dilansir detik.com, HR saat ini telah diproses oleh Denpom 4/II .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video