Bersantai Nikmati Live Musik dan Deburan Ombak di Restoran Sea View Pantai Teleng Ria Pacitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersantai Nikmati Live Musik dan Deburan Ombak di Restoran Sea View Pantai Teleng Ria Pacitan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 16 Juli 2019 13:46 WIB

Sajian live musik gratis di Sea View Restaurant Pacitan. foto: Yuniardi Sutondo/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Menikmati makan malam dengan sajian live musik, mungkin sudah biasa. Namun jika live musik dipadu dengan pemandangan pantai bersaput debur ombak yang bermandikan pancaran purnama, ini baru luar biasa. Begitulah sekilas gambaran saat santai di Restoran Sea View yang terletak di Pantai Teleng Ria Kabupaten Pacitan.

Sudah hampir satu dasawarsa ini obyek wisata Pantai Teleng Ria yang semula dikelola Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, sekarang dialihkelolakan dengan sistem Built Operate Transfered (BOT). PT El John Tirta Emas Wisata, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kepariwisataan, menjadi pihak ketiga yang dipercaya pemkab untuk memoles tempat itu menjadi obyek wisata yang eksklusif.

"Mungkin satu-satunya restoran di kawasan wisata di Pacitan yang menyajikan live musik gratis bagi pengunjungnya," kata Manajer Operasional PT El John Tirta Emas Wisata Sibolon saat berbincang hangat dengan awak media, Senin (15/7) malam kemarin.

Menurutnya, selain restoran berornamen klasik dengan lokasi gazebo-gazebo unik, manajemen juga memanjakan tamunya dengan pelayanan yang ramah serta sajian menu khas Pacitan, yakni ikan bakar serta beberapa masakan ala barat.

"Pokoknya di sini semua ada. Mau makan apa saja, yang khas Pacitan selalu tersaji. Tarifnya pun sangat murah. Kami tidak aji mumpung. Semua kami standarkan dengan kemampuan masyarakat setempat," jelas pria yang sudah sejak Tahun 1989 silam ini bergelut dalam pengelolaan perhotelan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kuliner Pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video