​Skiathos, Bandara Paling Berbahaya karena Pesawat Terbang 10 Meter di Atas Pantai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Skiathos, Bandara Paling Berbahaya karena Pesawat Terbang 10 Meter di Atas Pantai

Editor: Choirul
Selasa, 16 Juli 2019 17:15 WIB

Suara turbin pesawat sudah mampu membuat manusia di bawahnya sakit. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Pesawat British Airways Embraer E190 terbang sangat rendah, dari Bandara Skiathos, Yunani. Sementara beberapa wisatawan tidak takut, dan malah asyik selfie. Diklaim Bandara Skiathos, Yunani, adalah bandara paling menakutkan dalam hal pendaratan maupun menerbangkan .

Jalur pendaratan hanya ada beberapa meter dari pantai. Namun hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Meski begitu, tetap dipasang rambu berbahaya, karena bisa saja meledak.

Landasan pacu Skiathos sangat kecil jika dilihat pada ketinggian 5.341 kaki. Pesawat yang meninggalkan pulau sering harus lepas landas dengan tangki bahan bakar hampir kosong, untuk menjaga cukup ringan sehingga bisa terbang melalui udara. Lalu, ini harus mendarat di Thessaloniki, bandara terdekat dari Skiathos, untuk mengisi bahan bakar.

Dan seorang pria berkata, "Saya tidak tahu mengapa orang berpikir ini semacam permainan atau sesuatu untuk dimainkan. Sebenarnya, ini adalah mengharapkan tragedi".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video