Wabup Pungkasiadi Lepas 133 JCH PNS: Berharta dan Sehat Belum Tentu Berangkat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Pungkasiadi Lepas 133 JCH PNS: Berharta dan Sehat Belum Tentu Berangkat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 17 Juli 2019 14:15 WIB

Wabup Pungkasiadi menyalami JCH pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi melepas 133 orang jamaah calon haji (CJH) pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Mojokerto tahun 2019, Rabu (17/7) pagi di Pendapa Graha Majatama. Pelepasan juga dibarengi dengan penyerahan surat cuti secara simbolis.

133 JCH terdiri dari jamaah perempuan sebanyak 73 orang, dan 60 jamaah laki-laki. Jumlah ini meningkat dari tahun 2018, yakni 120 orang, atau meningkat 13 orang.

Dalam wejangannya, wabup mengajak seluruh JCH untuk bersyukur atas nikmat diberi kesempatan berangkat menunaikan ibadah haji. Wabup menyebut hal tersebut sebagai kesempatan emas. Sebab menurutnya, tidak semua orang bisa berangkat meski telah memenuhi syarat.

“Punya harta dan badan sehat pun juga belum bisa. Hanya yang mendapat anugerah-Nya saja yang akan dipanggil (berangkat haji). Ini adalah kesempatan emas bagi Anda sekalian saat ini,” kata wabup.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video