Dua Pelamar Calon Direksi PDAM Sidoarjo Terpental | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Pelamar Calon Direksi PDAM Sidoarjo Terpental

Editor: musta'in
Jumat, 31 Oktober 2014 00:59 WIB

PLt DIREKSI – Direktur Utama Djajadi (kiri), Direktur Umum Abdul Basid Lao (tengah) dan Direktur Teknik Iewan Prasetya (kanan) yang masa jabatannya akan berakhir Desember 2014 . foto istimewa

SIDOARJO (BangsaOnline) – Dua pelamar kursi Direksi PDAM Delta Tirta Sidoarjo terpental karena dinyatakan tidak lolos dalam tahapan yang dilakukan panitia seleksi. Kedua pelamar itu merupakan dari delapan pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Dengan demikian, kini tinggal enam peserta yang masih mengikuti tes selanjutnya.

Dari hasilpresentasi businessplan yang menjadi syarat peserta, satu peserta dinyatakan tidak lolos. Peserta tersebut yaitu Heru Firdausi yang saat ini menjabat Kepala PDAM Cabang Porong. Dari website milik PDAM Delta Tirta Sidoarjo, disebut dalam pengumuman yang dirilis 21 Oktober 2014 lalu itu, nama Heru ternyata tidak tercantum dalam daftar tujuh peserta yang lolos.

Selanjutnya, dalam seleksi AssessmentCentre yang dilaksanakan pada 27-28 Oktober, dikabarkan satu peserta yang mengikuti seleksi gugur. Namun, panitia seleksi belum merilis secara gamblang enam peserta yang akan mengikuti seleksi selanjutnya.

Ketua tim panitia seleksi Direksi PDAM Delta Tirta MG Hadi Sutjipto mengatakan, dari delapan peserta yang mendaftar hanya enam yang mampu melewati tahapan seleksi selanjutnya. Dua peserta yang tersingkir dianggap belum memenuhi persyaratan yang ditetapkan. “Nama yang tidak lolos dalam AssessmentCentre akan ditampilkan dalam website,” ujar Sutjipto yang enggan mengungkapkan satu peserta yang gugur tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video