Dikeluhkan Pengguna Jalan, Dishub Sidoarjo Ubah Jalur Alternatif Raya Sukodono | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikeluhkan Pengguna Jalan, Dishub Sidoarjo Ubah Jalur Alternatif Raya Sukodono

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 24 Juli 2019 22:45 WIB

Jalur alternatif yang dilintasi warga selama pembangunan jembatan Sukodono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Sidoarjo merespons keluhan pengguna jalur alternatif dampak pembangunan jembatan di sana. Dishub segera merubah rute jalur alternatif tersebut mengingat terjadinya beberapa insiden selama dua minggu belakangan.

"Pagi tadi tim sudah turun ke lapangan. Selain mengevaluasi dan mengecek sejumlah hal di sana, tim juga berkordinasi dengan instansi terkait. Termasuk Polsek Sukodono," ungkap Kepala Bahrul Amiq, Rabu (24/7/2019).

Dari hasil evaluasi, jalur alternatif dari selatan lewat Pademonegoro lalu di pertigaan dekat MI Ma'arif belok kanan melewati Plumbungan. Di pertigaan Sawo Bangsri belok kiri lanjut belok kanan melewati jembatan ke kanan tembus ke perempatan Dungus.

Sementara dari Utara atau dari perempatan Dungus, jalur alternatifnya ke kiri jalan Masangan Wetan, di pertigaan Masjid Baitul Maghfirah belok kanan menuju jalan Suruh. Di Simpang tiga Suruh belok kanan ke jalan Imam Bonjol, sampai ke simpang tiga Polsek Sukodono.

"Penentuan jalur alternatif itu kan sifatnya diskresi. Sehingga ketika diperlukan, bisa dievaluasi dan diubah sebagaimana hasil kajian dan evaluasi lapangan," lanjut Amiq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video