Arumi Bachsin Hadiri Puncak Peringatan HKG-PKK Tingkat Nasional ke-47 di Padang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Arumi Bachsin Hadiri Puncak Peringatan HKG-PKK Tingkat Nasional ke-47 di Padang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 25 Juli 2019 23:11 WIB

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (25/7). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak (TP) Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-47 Tingkat Nasional Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (25/7).

Beberapa pengurus TP Prov. Jatim juga turut hadir mendampingi istri Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak itu, di antaranya yaitu Wakil Ketua I Gardjati Heru Tjahjono, Wakil Ketua IV Theresia M. Subagjo, dan Sekretaris Ida Kardani.

Selain pengurus TP Prov. Jatim, kegiatan yang mengusung tema “ Bekerja, Keluarga Indonesia Sejahtera” ini juga dihadiri sekitar 3.000 kader dari seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Kegiatan puncak peringatan HKG ke-47 tingkat nasional ini dibuka secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI yang sekaligus Ketua Dewan Pembina TP Pusat Tjahjo Kumolo. Di samping itu hadir pula Ketua Umum TP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Dalam sambutannya, Mendagri Tjahjo Kumolo menyampaikan, HKG merupakan salah satu momentum yang memiliki arti strategis dalam pelaksanaan program . Utamanya, dalam mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah pusat maupun daerah.

“Program-program gerakan ini harus dilanjutkan khususnya yang bersifat membangun dan meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan keluarga, sejalan dengan arah pembangunan pemerintah,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video