Terobsesi Bokong Kim Kardashian, Bintang Model Waria Nyaris Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terobsesi Bokong Kim Kardashian, Bintang Model Waria Nyaris Tewas

Editor: rosihan c anwar
Minggu, 02 November 2014 16:47 WIB

Bandingkan bentuk bokong si model waria Mia Maffia (kiri) dengan bokong Kim Kardashian. foto:repro dailymirror

LONDON (bangsaonline)

Bintang model glamour Mia Maffia menyatakan hampir tewas gara-gara melakukan implan bokong. Dia terobsesi bokong indah Kim Kadarshian yang bulat indah itu, dan dia bertekad akan melakukan implan bokong lagi.

Mia Maffia dilarikan ke rumah sakit dengan darah mengalir dari bagian bokongnya, disertai rasa nyeri luar biasa. Mia berdoa, semoga dokter yang menanganinya, tak mengangkat silikon yang ditanam di bokongnya. Meski dia tahu, secara perlahan silikon itu bakal akan ‘membunuhnya’.

Model glamor yang telah kembali ke Inggris ini, hanya 10 hari setelah dia menanam silikon di bokongnya, sebelum dia kesakitan itu. "Aku tahu aku dalam bahaya serius, bentuk bokong itu lebih penting bagi saya, daripada kesehatan saya.”

“Empat jam aku kesakitan sebelum akhirnya menyerah. Aku tahu, dokter akan mengangkat silikon itu, karena itu yang menyebabkan aku kesakitan. Tapi, aku memohon kepada dokter agar tak mengangkatnya. Aku ingin bulat berisi dan padat di bagian bokong, seperti bokongnya , berapapun biayanya.

Sebenarnya, korban implan bokong cukup banyak. Satu gadis berusia 23 tahun asal Leeds tewas gara-gara terobsesi punya bokong padat berisi seperti milik bintang reality TV AS Kim Kardashian.

Joy Williams (23) dari London, meninggal 10 hari lalu, setelah terjadi malpraktik implan bokong di Thailand. Ini dilakukan karena para ahli bedah di Inggris menolak untuk melakukan operasi kontroversial, implan bokong hanya gara-gara ingin punya bokong padat berisi seperti .

Adapun Mia, karena tak berhasil operasi di Inggris, dia pergi ke Belgia untuk operasi, sepuluh hari lalu. Sekarang dia kesakitan, dan harus berurusan dengan ahli bedah Inggris. Mia diindikasi infeksi yang berpotensi mematikan.

Doker dari rumah sakit NHS, tak menggubris permintaan Mia. Silikon di bokongnya diangkat. Tetapi, edan benar! Mia sudah membuat janji dengan dokter di klinik Belgia, untuk menanam lagi silikon di bokongnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: dailymirror

 

sumber : dailymirror

 Tag:   Kim Kardashian

Berita Terkait

Bangsaonline Video