7 Negara Ikuti Ponorogo International Mask and Folklore Festival 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Negara Ikuti Ponorogo International Mask and Folklore Festival 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Sabtu, 27 Juli 2019 23:54 WIB

Kebudayaan dari Negara Slovakia saat tampil memyemarakkan PIMF Fest 2019 di Ponorogo. foto: NOVIAN/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Ponorogo mendapat kesempatan bekerja sama dengan CIOFF Indonesia menggelar International Mask and Folklore Festival 2019 atau Festival Topeng Internasional. Acara ini diikuti 7 negara baik dari Asia, Amerika, dan Eropa dan akan berlangsung dari tanggal 27 sampai 30 Juli 2019.

Dalam keterangannya, Bupati Ipong mengatakan ada tujuh negara dan tujuh daerah di Indonesia yang bakal meramaikan kegiatan ini. Mereka adalah delegasi budaya dari Rusia, Slovakia, Uzbekistan, Korea Selatan, Timor Leste, Ekuador, dan Meksiko. Serta ada delegasi budaya dari tujuh daerah di Indonesia. dan juga puluhan peserta dari Ponorogo.

Untuk parade peserta, para peserta yang baru tiba akan berjalan dengan sejumlah kostum unik dari negara masing-masing. Diikuti para delegasi budaya dari daerah-daerah lain di Indonesia serta peserta dari Ponorogo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video