Khofifah Beri Nama Tiga Harimau Kecil di Taman Safari, Nawa, Bakti, dan Mony | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Beri Nama Tiga Harimau Kecil di Taman Safari, Nawa, Bakti, dan Mony

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 28 Juli 2019 13:36 WIB

Gubernur Jatim Khofifah menunjukkan foto-foto harimau benggala anakan yang baru lahir.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dra. H. Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur menganugerahkan nama tiga harimau kecil benggala di Hotel Baobab Indonesia II Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Ketiga anakan harimau tersebut terdiri dari dua betina yang diberi nama Mony dan Nawa, serta satu jantan diberi nama Bakti. Menurutnya nama-nama itu memiliki arti tersendiri.

"Mony yang saya ambil dari kata Harmony dan Bakti bahwa seluruh energi kita kita baktikan kepada kehidupan dalam beragama dan bernegara. Serta Nawa artinya sembilan (angka tertinggi) yang akan menjadi bagian dari kehidupan di TSI Prigen dan semua hewan peliharaan yang kita pelihara pasti kita berikan nama," kata Khofifah kepada BANGSAONLINE.com di lokasi, Sabtu (27/7) kemarin.

Hewan pemakan daging ini dilahirkan pada tanggal 27 Februari 2019 di kandang breeding (kandang beranak) yang berada di kawasan Safari Adventure TSI II Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video