Tak Terima Dilaporkan ke DKPP, Komisioner Bawaslu Lamongan Lapor Polisi Percobaan Pemerasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terima Dilaporkan ke DKPP, Komisioner Bawaslu Lamongan Lapor Polisi Percobaan Pemerasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 31 Juli 2019 00:00 WIB

Nihrul Bahi Alhaidar, Kuasa Hukum Tony Wijaya.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tidak terima dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu (DKPP) RI atas tudingan 'main mata' dengan seorang calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 17 April lalu, Tony Wijaya Komisioner Bawaslu Kabupaten Lamongan akan melaporkan Samsul Arif ke Polres Lamongan, Rabu (31/7) besok. Langkah itu diambil karena Tony mengaggap apa yang dilaporkan ke DKPP tidak sesuai dengan fakta, melainkan lebih pada fitnah.

Menurut Tony, dirinya maupun institusi Bawaslu tidak pernah melakukan perbuatan memeras ataupun meminta imbalan pada calon legislatif di Pemilu 2019. Ia mengaku senantiasa berhati-hati dalam menjaga amanah yang diberikan.

"Itu adalah fitnah yang keji pada saya. Karena itu semua tidak benar. Bahkan yang bersangkutan (Samsul) pernah melakukan pengancaman dan percobaan pemerasan pada saya," ujar Tony, Selasa (30/7) pagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video