​Gerbong Mutasi Pejabat di Ngawi Digulirkan Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gerbong Mutasi Pejabat di Ngawi Digulirkan Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Sabtu, 03 Agustus 2019 01:53 WIB

NGAWI; BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono kembali merombak pejabatnya. Hal ini ditandai dengan gelaran pelantikan para pejabat lingkup Pemkab Ngawi yang dimutasi, bertempat di Pendopo Wedya Graha, Jumat (2/8).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan mutasi besar-besaran tersebut dilakukan sebagai penyegaran suasana. Selain itu, untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan maupun kurang terserapnya anggaran (silpa) dalam suatu program di satuan kerja (satker) dilingkup Pemkab Ngawi.

Total ada sebanyak 339 orang pejabat yang terkena mutasi baik Eselon II, III, dan IV, termasuk para kepala sekolah. Meski demikian, masih ada satu dinas yang selama dua tahun ini masih dijabat oleh Plt, yaitu Dinas Koperasi dan UMKM.

Kanang -sapaan Budi Sulistyono-, meminta para pejabat yang posisinya bergeser agar legowo. Menurutnya, hal itu menjadi sebagai satu konsekuensi dalam pejabat pemerintah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video