Berangkatkan 456 CJH Plus, Ebad Wisata Bimbing Jemaah Lancar Baca Alquran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berangkatkan 456 CJH Plus, Ebad Wisata Bimbing Jemaah Lancar Baca Alquran

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Mustain
Senin, 05 Agustus 2019 15:38 WIB

SIAP BERANGKAT: Ratusan CJH Plus Ebad Wisata saat diberangkatkan dari Masjid Al Bahar Pasmar 2 Gedangan, Senin (5/8). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ebad Wisata memberikan program khusus bagi Calon Jemaah Haji (CJH) Plus. Bentuknya pendampingan agar Jemaah Haji Plus ini bisa lancar membaca Alquran. Tahun ini, Ebad Wisata memberangkatkan 456 CJH Plus.

Sebagian jemaah, sebanyak 396 orang diberangkatkan dari Masjid Al Bahar Pasmar 2 Gedangan, Senin (5/8). Para CJH Plus ini langsung menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah melalui Bandara Internasional Juanda. Ratusan CJH Plus ini berangkat dalam satu pesawat carter Garuda 777.

Ratusan CJH Plus ini sejak subuh telah berkumpul di Masjid Al Bahar Pasmar 2 Gedangan. Mereka diminta melakukan registrasi untuk perlengkapan identitas jemaah. Pada acara pemberangkatan ini, CJH diberi kesempatan beramal yang akan disumbangkan ke Masjid Al Hidayah Gedangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Haji Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video