Cegah Stunting, Posyandu Desa Pernajuh Bagikan Makanan Tambahan kepada Balita dan Bumil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Stunting, Posyandu Desa Pernajuh Bagikan Makanan Tambahan kepada Balita dan Bumil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 05 Agustus 2019 16:45 WIB

Kepala Desa Pernajuh H. Abdul Munib memberikan satu kotak susu kepada belita disaksikan oleh Kepala Posyandu dan personil Program Inovasi Desa (PID) Abdul Manaf, Senin (5/8/2019). foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Posyandu Desa Pernajuh, Kecamatan Socah, Bangkalan membagikan makanan tambahan kepada balita dan ibu hamil bertempat di Kantor Balai Desa Pernajuh, Senin (05/08/2019). Pemberian makanan tambahan (PMT) ini sebagai upaya pencegahan stunting.

Bukan hanya balita, anak-anak, dan ibu hamil, makanan tambahan ini juga diberikan kepada para orang tua atau jompo.

Kepala Desa Pernajuh H. Abdul Munib kegiatan pemberian makanan tambahan (PMT) ini dianggarkan dari Dana Desa (DD). "Sebelumnya, Desa Pernajuh juga pernah melaksanakannya di tahun 2015," ujar Abdul Munib.

Melalui kegiatan ini, ia berharap ke depan pemerintah Kabupaten, Provinsi, dan Pusat juga dapat memberikan insentif bantuan agar penanganan stunting tidak hanya untuk balita, tetapi bisa menjangkau orang tua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video