Diduga Bermotif Cemburu, Sejoli di Bangkalan ini Dibunuh dengan Sadis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bermotif Cemburu, Sejoli di Bangkalan ini Dibunuh dengan Sadis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 07 Agustus 2019 00:13 WIB

Kedua korban ditemukan di lokasi yang berdekatan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sepasang pria dan wanita ditemukan tewas terbunuh dengan kondisi mengenaskan di sebelah Timur Pasar Tona'ah, Desa Binoh, Kecamatan Burnih, Kabupaten Bangkalan, Selasa (06/08/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Informasi yang dihimpun oleh BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian, korban pria diketahui atas nama Sinul (27) warga Desa Perreng Kecamatan Burneh, sementara si wanita bernama Farida (25) asal Desa Pandan Lanjeng, Kecamatan Arosbaya.

Berdasarkan keterangan dari salah satu keluarga, bahwa kedua korban masih ada ikatan saudara dua sepupu.

Kabar yang berkembang, pembunuhan itu bermotif cemburu karena belakangan kedua korban sering keluar bareng dan berboncengan. Korban Farida sendiri sudah memiliki suami bernama Zammil, namun saat ini sedang dalam proses cerai. Sementara Zammil saat ini masih dalam penjara.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengungkapkan bahwa korban Sinul ditemukan dalam kondisi mengalami beberapa luka bacok. Di antaranya di bagian muka, kaki, bahu, dan leher. 

Sedangkan korban Farida lebih mengenaskan. Ia juga mengalami luka bacok di paha kiri dan leher hingga kepalanya hampir putus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video