Politisi PDIP Sindir Jokowi: Perlu Kartu Kaya, Masuk Surga, Anti Galau | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Politisi PDIP Sindir Jokowi: Perlu Kartu Kaya, Masuk Surga, Anti Galau

Rabu, 05 November 2014 14:47 WIB

Effendi Simbolon. foto; inilah.com


JAKARTA(BangsaOnline) Presiden Jokowi sudah meluncurkan 3 kartu yang dijanjikan untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat, seperti KIS, KIP dan KSKS. Namun kartu itu masih diragukan apakah akan menyelesaikan masalah substansi kesejahteraan masyarakat atau tidak.

Politikus PDIP Effendi Simbolon sependapat dengan hal itu. Untuk menangani rakyat miskin dan belum mampu, perlu ada, KIS, KIP dan hal yang similar dengan kartu-kartu itu.

Dia juga menyindir bahwa ada juga yang meminta dibuatkan kartu lain selain 3 kartu yang sudah diluncurkan. "Bahkan ada yang bilang bikin juga Kartu Indonesia Kaya, Kartu Indonesia Senang dan Kartu Indonesia Anti Galau," sindirnya dengan wajah serius.

Menurutnya, dengan kartu-kartu itu, siapa tahu rakyat Indonesia dengan kartu saja bisa tidak galau, senang dan kaya. "Dan kartu yang terakhir katanya ada Kartu Indonesia Masuk Surga," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: vivanews.com

 

sumber : vivanews.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video