5 Obyek Wisata Pantai yang Wajib Kamu Kunjungi di Lampung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Obyek Wisata Pantai yang Wajib Kamu Kunjungi di Lampung

Editor: Redaksi
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB

Menara Siger di Lampung Selatan. foto: astaga.com

BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumatera membuat Lampung memiliki cukup banyak pantai yang wajib untuk kamu kunjungi. Ongkos perjalanan ke Lampung pun terbilang cukup murah, kamu bisa mendapatkan harga promo tiket bus lorena di OTA (online travel agent) terpercaya seperti Traveloka.

Penasaran dengan pantai-pantai indah apa saja yang bisa kamu temukan di Lampung? Yuk, simak penuturannya di sini.

1. Pantai Klara

Pantai Klara yang juga berada di Bandar Lampung bisa menjadi destinasi wisata keluarga. Sama seperti pantai lain yang ada di Lampung, Pantai Klara juga memiliki pemandangan pasir putih yang masih sangat asri dan terjaga. Pantai ini bisa dijadikan pilihan tempat wisata di Lampung bersama keluarga terutama kamu yang ingin mengajak anak kecil. Air di pantai ini dangkal dan berair tenang sehingga, si kecil bisa bebas bermain air. Pantai ini juga berada tak jauh dari kota Bandar Lampung dan dapat ditempuh hanya dalam waktu satu jam saja.

2. Pantai Mutun

Pantai Mutun bisa jadi pilihanmu untuk berwisata, terutama kamu yang menyukai olahraga air yang menantang. Panorama alam pantai berpasir putih yang masih alami ini bisa dijangkau dengan mudah. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan di Pantai Mutun adalah sensasi parasailing dengan pemandangan yang sangat indah.

3. Pantai Gigi Hiu

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Wisata

Berita Terkait

Bangsaonline Video