Warga Bangkalan Tewas Terbakar di Sawah Miliknya, Baru Diketahui 7 Jam Kemudian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Bangkalan Tewas Terbakar di Sawah Miliknya, Baru Diketahui 7 Jam Kemudian

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Minggu, 25 Agustus 2019 22:55 WIB

Petugas mengidentifikasi mayat korban.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Matramin (75) warga Dusun Sentolan, Desa Togabung, Kec. Geger, Kab. tewas terbakar ketika bekerja di sawahnya, Sabtu (24/08/2019) lalu. Korban terbakar saat bekerja di sawah miliknya yang berlokasi di Dusun Tlongser, Desa Batonaong, Kec. Arosbaya, Kab. .

Ironisnya, Matramin baru diketahui tewas terbakar setelah 7 jam kemudian, usai sempat terjadi kebakaran daun akasia di sekitar sawah milik korban. Bahkan, kebakaran itu sempat dipadamkan oleh warga sekitar, namun tak diketahui jika korban ternyata ikut terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui berangkat ke sawahnya sekitar pukul 11.00 WIB. Aktivitas korban pergi ke sawah merupakan kegiatan rutin tiap harinya.

Namun, sekitar pukul 12.00 WIB, adik korban dan warga mendengar ada kebakaran di sekitar sawah milik korban. Warga kemudian bergegas mematikan api tersebut. Api diduga membakar daun akasia yang sudah mengering. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video