RGS Akhirnya Dukung Nurhamim Sebagai Cabup Gresik 2020, Khozin: Saya Gendong ke mana-mana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS Akhirnya Dukung Nurhamim Sebagai Cabup Gresik 2020, Khozin: Saya Gendong ke mana-mana

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 31 Agustus 2019 14:27 WIB

Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum (berjaket kaos merah) bersama Nurhamim dan para petinggi RGS serta pengurus Golkar saat diskusi ringan di salah satu warkop. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. M. Khozin Ma'sum akhirnya memastikan dukungan kepada Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim sebagai calon bupati (cabup) Gresik 2020.

Hal ini diutarakan Khozin Ma'sum saat menghadiri cangkrukan di warung kopi bersama Nurhamim di kawasan Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Sabtu (31/8) pagi. Juga hadir dalam kegiatan ini mantan Ketua DPRD Gresik H. Ahmad Nadir, Ketum RGS Muslih Hasyim, Wakil Ketua DPD Golkar Gresik Andi Fajar Yulianto, Sekretaris Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, dan sejumlah pengurus lain.

Dalam kesempatan itu, Khozin mengungkap alasan RGS mendukung Ahmad Nurhamim sebagai Cabup di Pilkada Gresik 2020. "Nurhamim merupakan figur yang dicari RGS untuk Gresik menuju perubahan. RGS sudah mantap mendaulat Pak Nurhamim untuk cabup pada ," kata Khozin.

Bahkan, lanjut Khozin, RGS akan mengajak Nurhamim ke sejumlah komunitas yang mempunyai hubungan emosional dengan RGS untuk diperkenalkan dan disosialisasikan. "Saya akan gendong Nurhamim ke mana-mana, ke komunitas-komunitas yang selama ini punya hubungan emosional dengan RGS," jelas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Gresik 2020

Berita Terkait

Bangsaonline Video