Selalu Bela, Legislator FKB Curiga KPK Bayar LSM, Laode: Jangan Hina Tokoh Bangsa dan NGO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selalu Bela, Legislator FKB Curiga KPK Bayar LSM, Laode: Jangan Hina Tokoh Bangsa dan NGO

Editor: Tim
Senin, 02 September 2019 16:52 WIB

Anwar Rachman, anggota DPR RI dari PKB. foto: facebook

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR dari F-, Anwar Rachman, mempertanyakan apakah membayar LSM atau NGO kok para aktivis anti korupsi itu selalu membela .

"Untuk ini yang kita pertanyakan selama ini dalam hal beberapa yang berkaitan dengan publik selalu NGO yang tampil. Apakah NGO ini dianggarkan di dalam sini atau gimana? Biayanya gimana itu?," kata Anwar Rahman yang dikenal sebagai pengacara itu, Senin (2/9/2019).

Pertanyaan bernada sindiran Anwar Rachman itu disampaikan dalam rapat pembahasan anggaran tahun 2020 bersama dan mitra kerja Komisi III lain di gedung DPR, Senayan, Jakarta. Anwar menanyakan apakah memiliki anggaran khusus dalam kerja sama dengan LSM/NGO.

"Ada beberapa NGO, kemudian mengerahkan dukungan massa, nah ini kan ada anggaran. Apa dianggarkan di sini? Kalau masuk anggaran di pos apa?," kata Anwar Rachman yang dikenal sebagai loyalis Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), ketua umum itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video