Wujudkan SDM Gerakan PKK Berkualitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan SDM Gerakan PKK Berkualitas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kamis, 05 September 2019 16:06 WIB

Wabup Pungkasiadi mengalungkan ID card kepada peserta jambore kader PKK.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Prioritas ke depan Pemerintah Kabupaten Mojokerto yakni menyelesaikan sisa pembangunan infrastruktur, SDM, dan penguatan ekonomi masyarakat. Beberapa poin tersebut membutuhkan kehadiran PKK, yang sudah teruji peran aktifnya dalam partisipasi pembangunan.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, saat membuka acara Jambore Kader PKK Kabupaten Mojokerto tahun 2019 di Hotel Padepokan Cahaya Putra Trawas, Kamis (5/9) siang.

“Tim Penggerak PKK dan jajaran kadernya telah banyak berpartisipasi dalam program pembangunan dan memberi kontribusi positif dalam pemantapan kelembagaan demi pembangunan yang bermuara untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto. Peran aktif PKK nyata dibutuhkan demi kesejahteraan masyarakat,” kata wabup.

Wabup juga menambahkan era digitalisasi di setiap lini kehidupan era Revolusi Industri 4.0. Ia juga memaparkan beberapa rencana kerja Pemkab Mojokerto. Di antaranya pembangunan kantor terpadu Pemkab Mojokerto di dua alternatif lokasi, yakni Kecamatan Bangsal atau Mojoanyar, pembangunan Warung Pelayanan Publik di Sooko, dan Islamic Centre di Mojosari.

Sedangkan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto Yayuk Pungkasiadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKK yang telah bekerja dengan baik dan ikhlas. Ia mengatakan bahwa pelaksanaan Jambore merupakan cara yang efektif, persuasif, dan menyenangkan untuk memberi apresiasi pada semua kader PKK.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video