Dua Hari Dibuka, 5 Bacalon Bupati Ambil Formulir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Hari Dibuka, 5 Bacalon Bupati Ambil Formulir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Jumat, 06 September 2019 22:17 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Baru dua hari DPC PDI Perjuangan Kediri membuka pendaftaran bakal calon Bupati Kediri, namun sudah ada 5 bakal calon yang mendaftar.

Setelah sebelumnya Wakil Bupati Masykuri, Habib S.H., dan Syaifudin, kali ini giliran Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Kediri Mujahid bersama bakal calon wakil Bupati Eko Ediono yang mengambil formulir di kantor yang beralamatkan di Desa Dadapan Kecamatan Ngasem ini.

Dengan didampingi sejumlah tokoh agama dan para kiai, pasangan bacalon Mujahid - Eko Ediono mengaku optimis bisa maju pada kontestasi Pemilihan Bupati Kediri tahun 2020.

"Langkah ini kami lakukan dengan lebih dulu mendaftar dalam satu paket cabup dan cawabup Kediri, saat hari ini mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri," kata Mujahid usai mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacabup Kediri, di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri, Jumat (6/9).

Mujahid menyatakan, kedatangannya di Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri turut didampingi sekaligus oleh Bacawabup Eko Ediono. Dengan demikian, pada mendatang dia telah memiliki calon wakil bupati sendiri, yang notabene memiliki latar belakang sebagai akademisi dan kerap kali ikut dalam kegiatan Pemerintah Kabupaten Kediri. "Sosok calon Wakil Bupati Kediri Eko Ediono bukan hanya akademisi. Tapi, dia orang yang aktif berorganisasi, dan sering ikut dalam kegiatan pemerintahan di Kabupaten Kediri," imbuhnya.

Bahkan, Mujahid optimis, Eko Ediono bisa mendampinginya membangun Kabupaten Kediri. Pasalnya, Eko Ediono saat ini menjabat sebagai Sekretaris Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Kediri, juga sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video