PDI Perjuangan Sudah Terima 4 Pendaftar Bakal Calon Bupati Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDI Perjuangan Sudah Terima 4 Pendaftar Bakal Calon Bupati Jember

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 06 September 2019 23:08 WIB

Kepala BPBD Jember Rasyid Zakaria saat mendaftar sebagai bacabup Jember di kantor DPC PDIP Jember, Kamis (5/9) kemarin.

JEMBER, BANGSAONLINE.com – Sejak dibuka pada Kamis (5/9/2019) kemarin, hingga kini sudah ada 4 orang pendaftar bakal cabup dan bacawabup Jember yang mengambil formulir ke kantor DPC PDI Perjuangan Jember. Nantinya keempat orang pengambil formulir itu harus mengembalikan formulir sebelum tanggal 14 September 2019 mendatang.

“Sejak dibuka penjaringan kemarin, hingga hari ini sudah ada 4 orang mengambil formulir. Hari pertama Pak Rasyid Zakaria itu,” kata Juru Bicara Partai Lukman Winarno saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Jumat (6/9/2019) sore, di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Supriyadi 84, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kemudian pada hari kedua ini, lanjut Lukman, ada 3 orang lagi. “Pagi tadi itu yang ke sini (kantor DPC PDI Perjuangan) Ahmad Anis (Mantan Ketua KPU Jember), Heru Eko Sunarso (Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah), yang terakhir barusan ini Abdus Salam (pengusaha real estate Jember),” sebutnya.

“Untuk kedua pengambil formulir yang pagi tadi, saya tidak bertemu langsung orangnya. Hanya yang Cak Salam ini yang bertemu tadi,” sambungnya.

Lukman menjelaskan, selanjutnya para pengambil formulir akan mengisi berkas yang disiapkan panitia, berjumlah 24 item. Kemudian, harus diserahkan atau dikembalikan oleh bakal calon sendiri. “Tetapi jika ada yang diwakilkan harus menyertakan surat kuasa dari yang bersangkutan (calon pendaftar),” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video