Bupati Pamekasan Launching Caffe dan Resto Three Five | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Launching Caffe dan Resto Three Five

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Minggu, 15 September 2019 17:28 WIB

Bupati Pamekasan saat me-launching Caffe dan Resto Three Five yang berada di jalan raya Sumenep no. 106-107 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Caffe dan resto baru terus bermunculan di Kabupaten Pamekasan. Terbaru, Sabtu (15/9) malam kemarin di-launching Three Five caffee dan resto yang beralamat di jalan raya Sumenep no 106-107 Buddagan, Pamekasan.

Caffe yang mengusung nuansa etnik Madura ini dibuka langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Tidak hanya nuansanya yang khas etnik Madura, namun menu yang ditawarkan juga masakan-masakan asli resep Madura.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pamekasan mengaku sangat mengapresiasi banyaknya pengusaha yang membuka caffe baru, apalagi seperti Three Five yang mengusung konsep etnik Madura. "Dengan banyaknya para pengusaha muda akan terus menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Pamekasan ini," ungkap Baddrut Tamam.

Baddrut Tamam berpesan kepada para pengusaha untuk mengelola usahanya dengan profesional. "Jangan ada karaoke room dan pertunjukan yang menyalahi norma-norma agama. Karena kalau itu terjadi, akan kami tutup usahanya," tegas Baddrut Tamam sembari mengatakan akan terus mempermudah izin usaha bagi para pengusaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kuliner pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video