Ya Tuhan, Calon Suamiku Ternyata Dulunya Cewek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ya Tuhan, Calon Suamiku Ternyata Dulunya Cewek

Editor: rosihan c anwar
Sabtu, 15 November 2014 14:11 WIB

?Charlotte Urie jatuh cinta kepada Kieran Moloney (kiri), Kieran ketika masih menjadi cewek yang bernama Ciara (tengah), Kieran Moloney sangat laki-laki banget. (kanan). foto:daily mirror

LONDON (BangsaOnline)

Charlotte Urie (20) jatuh cinta kepada Kieran Moloney (23), yang mempunyai wajah tampan dan tubuh indah.

Setelah pacaran selama dua tahun, barulah Charlotte tahu bahwa sang pacar, Kieran, dulunya terlahir wanita dengan nama Ciara.

Kieran Moloney memang penggemar fitness dan pembentukan tubuh. Tak heran, dia memiliki tubuh yang laki-laki banget!

Karena sudah jatuh cinta, Charlotte tetap memutuskan akan membangun rumah tangga dengan Kieran. Hanya saja, Kieran tak mungkin punya sperma. Untuk itu, satu sahabat Kieran bersedia sebagai donor sperma, agar Charlotte bisa hamil.

"Saya tidak akan pernah menduga rahasia Kieran, tapi begitu bilang dia lahir sebagai seorang wanita, tidak masalah bagi saya. Memang saya akui, saya terkejut, tapi saya mencintainya,” aku Charlotte.

"Dia sangat maskulin dan memiliki tubuh yang indah. Aku tidak pernah punya bayangan apapun tentang berpacaran dengan seseorang transgender. Tapi saya menerimanya,” tambah dia.

Kieran, berasal dari Selandia Baru, sekarang tinggal di London. "Ketika saya pertama kali bertemu Charlotte Saya terpesona oleh kecantikannya, tapi saya takut bagaimana dia bereaksi jika dia tahu, saya dulu seorang gadis.“ kata Kieran. “Mungkin orang lain akan malu, tapi tidak pada Charlotte, dia begitu menerima. Dia menakjubkan."

"Begitu banyak pacar sebelumnya telah malu kepada saya, dan saya tidak ingin ada penolakan lagi aku merasa hubungan tersebut kepada Charlotte. Saya merasa sangat lega. Akhirnya saya bertemu dengan seseorang yang menyukai saya apa adanya. "

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: daily mirror

 

sumber : daily mirror

 Tag:   waria

Berita Terkait

Bangsaonline Video