Gaya Hidup Sehat dengan Young Living | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gaya Hidup Sehat dengan Young Living

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 20 September 2019 23:17 WIB

Head of Marketing Young Living lndonesia, Rosiina Situmeang bersama Country Manager Young Living Indonesia, Ksatria Yudho Sampurno saat menjelaskan produk.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejalan dengan tumbuhnya gaya hidup sehat di masyarakat, penggunaan essential oil pun kian digemari. Bahkan essential oil kerap dianggap menjadi solusi yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan.

Menyadari hal tersebut, Young Living lndonesia hadir menyapa masyarakat Kota Surabaya melalui exhibition bertajuk "Oilthentic Dar" di Fashion Atrium Pakuwon Mail, Surabaya pada 21-22 September.

"Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar,” kata Country Manager Young Living Indonesia, Ksatria Yudho Sampurno, Jumat (20/9).

Oleh karena itu, selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kosmetik

Berita Terkait

Bangsaonline Video