Polsek Pegantenan Pamekasan Gelar Razia Cipkon, Seorang Pembawa Sajam Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polsek Pegantenan Pamekasan Gelar Razia Cipkon, Seorang Pembawa Sajam Ditangkap

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yeyen
Rabu, 25 September 2019 16:25 WIB

Sunarto saat diamankan oleh personel Reskrim Polsek Pegantenan di Mapolsek, kemarin.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sunarto (40) diamankan Polsek Pegantenan karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) polisi menggelar razia 'Cipta Kondisi' (Cipkon) di ruas Jalan Palduding, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (25/9/19) dini hari.

Razia Cipkon itu digelar sekitar pukul 01.00 WIB Rabu dini hari dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dengan melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara motor maupun mobil yang melintas di Jalan Raya Palduding.

Para personel Polsek Pegantenan memeriksa para pengendara, baik surat identitas diri dan surat kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Hasilnya, dalam operasi tersebut polisi mengamankan Sunarto (40) warga Aeng Rasa Laok, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan, karena kedapatan membawa senjata tajam.

Menurut Kapolsek Pegantenan AKP H. Junaidi, Sunarto diamankan oleh anggotanya karena membawa, menguasai, dan memiliki senjata tajam tanpa izin. Senjata yang dibawa Sunarto yakni berupa sebilah sangkur yang terbungkus kulit warna hitam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   razia Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video