KIM Wartadaya Kelurahan Kuncen Kota Pasuruan Ikuti Pekan KIM X 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KIM Wartadaya Kelurahan Kuncen Kota Pasuruan Ikuti Pekan KIM X 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 03 Oktober 2019 23:59 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jatim Kominfo Festival (JKF) merupakan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) X Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Magetan, tepatnya di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan, pada hari Selasa malam tanggal 1 Oktober 2019.

Adapun tema Pekan KIM Ke X Tahun 2019 yaitu “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera”.

KIM hadir dan disesuaikan dengan kebutuhan di era saat ini, yaitu terwujudnya Pemerintahan yang lebih demokratis dan lebih baik. Dengan perkembangan teknologi yang demikian pesat, KIM diharapkan dapat memperkuat perannya dalam melaksanakan diseminasi informasi pada masyarakat sekitar.

Jatim Kominfo Festival yang digelar di GOR Ki Mageti berlangsung mulai hari Selasa sampai dengan hari Jum’at tanggal 1 Oktober sampai dengan tanggal 4 Oktober 2019, yang diikuti 38 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak M.Sc. dengan dilakukannya pemukulan lesung yang didampingi oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Walikota Madiun serta Bupati Magetan.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak M.Sc. berharap agar Jatim Kominfo Festival terus memperkuat perannya sebagai media yang menyediakan informasi yang valid supaya menjadi rujukan masyarakat dalam menyebarluaskan informasi yang benar.

"Semoga dengan Jatim Kominfo Festival ini Magetan bisa menjadi tempat wisata skala nasional, serta dengan Jatim Kominfo Festival seluruh Kabupaten yang ada di Jawa Timur bisa terus memperkuat perannya di tengah masyarakat karena banyak tantangan di depan kita," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video