Dua Bocah di Kediri Tewas Berpelukan Tersengat Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Bocah di Kediri Tewas Berpelukan Tersengat Listrik

Editor: mustain
Wartawan: arif kurniawan
Jumat, 21 November 2014 09:14 WIB

TIANG MAUT - Inilah tiang PJU dan kawat yang dililitkan paskakejadian tewasnya dua siswa SD di Kediri. foto: arif kurniawan/BangsaOnline

KEDIRI (BangsaOnline) - Dua anak kecil yang masih duduk di bangku SD tewas berpelukan karena terkena sengatan setrum, kawat penyangga lampu Penerangan Jalan Umum, yang ada di Jalan setono Kelurahan Ngadirejo Kecamatan kota Kediri, Kamis (20/11/2014) petang.

Kedua anak tersebut adalah Reno ( 7 ) kelas 1 SD, dan Dwi prasetyo ( 10) kelas 4 SD. Kejadian mengenaskan yang menimpa kedua bocah tersebut berawal, pada saat Reno bermain Hujan hujan dan duduk di ujung gang, sembari memegang kawat penyangga lampu PJU yang ada di sebelahnya.

Dan tiba tiba Reno kejang karena sengatan listrik yang mengaliri kawat tersebut, Dwi yang pada saat itu bermain bersama berniatan menolong Reno, Namun nasib naas juga menimpanya karena dirinya turut tersengat listrik. “Ada dugaan kawat tersebut teraliri listrik karena dalam kondisi basah karena hujan, dan mengakibatkan mereka berdua kesetrum," ungkap Hadi salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

Dalam kondisi berpelukan mereka berdua akhirnya tewas, dalam posisi Reno yang masih memegang kawat.Sementara itu Dwi nampak terlihat memegang tangan Reno. Warga banyak yang mengetahui mereka berdua masih dalam kondisi kejang saat kejadian, namun tidak ada yang berani menolong dan hanya berteriak teriak minta tolong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kota Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video