Polresta Sidoarjo Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pelantikan Presiden | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pelantikan Presiden

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 10 Oktober 2019 21:08 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2019 nanti, masyarakat diimbau untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap damai, aman, dan kondusif.

Begitu halnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo, berbagai organisasi masyarakat, LSM, hingga suporter sepak bola diharapkan ikut serta mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif. 

"Kita bersyukur sampai saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo aman dan kondusif. Maka saya mengajak semua elemen masyarakat ikut serta menjaganya, khususnya saat pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti," pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Kamis (10/10/2019) pagi di Aula Bharadaksa .

Bahkan, lulusan Akpol 1997 ini juga mengimbau upaya menjaga kondusifitas kamtibmas terus dilakukan. Mengingat akan melaksanakan Pilkades dan Pilkada pada tahun 2020 nanti. Ia juga menambahkan, agar terus jalin sinergitas dan komunikasi aktif antar Forkopimda dengan berbagai elemen masyarakat, yang sampai saat ini terjalin harmonis.

Sekretaris FKUB Kabupaten Sidoarjo Idham Kholid menuturkan, masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang begitu majemuk latar belakangnya ini diharapkan terus dilakukan upaya-upaya berkomunikasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polresta Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video