Makan Babi Hingga Satu Porsi, Anak Jokowi, Kaesang Pangarep, Merasa Dosa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Makan Babi Hingga Satu Porsi, Anak Jokowi, Kaesang Pangarep, Merasa Dosa

Sabtu, 22 November 2014 18:51 WIB

Kaesang Pangarep. foto: the jakartapost

JAKARTA(BangsaOnline) Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diwisuda sebagai lulusan Anglo-Chinese School (ACS) International di Singapura, Jum’at (21/11/2014). Wisuda ini dihadiri Jokowi, istri dan keluarga.

Jelang diwisuda, Kaesang memiliki harapan khusus yang ditulis di laman Facebooknya. “Hari ini harus jadi hari terakhir galau karena besok udah mau di wisuda. Semangat baru untuk jiwa muda.”

Selama menempuh program diploma studi International Baccaulaurette di ACS Singapura, Kaesang memiliki banyak cerita yang rutin ia tulis di blog pribadi misterkacang.blogspot.com. Salah satunya, saat ia mencicipi daging babi di sebuah food court dekat asrama.

Kala itu, ia melihat ada daging besar berbentuk kotak. Daging tersebut terlihat sangat enak dari luar. Penasaran, akhirnya Kaesang memesan satu porsi. Setelah pesanan terhidang, ia mencobanya. Ternyata, rasanya luar biasa enak.

“Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar. Langsung dah gue pesen 1 porsi. Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus,” tutur Kaesang.

“Setelah gue makan, rencananya gue pengen bawa pulang 1 porsi lagi untuk di asrama nanti. Waktu itu gue baru kepikiran daging yang gue makan itu tadi daging apa ya. Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi,” lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: fimadani.com/tempo.co.id

 

sumber : fimadani.com/tempo.co.id

 Tag:   kaesang pangarep

Berita Terkait

Bangsaonline Video