Kejaksaan Bangkalan Launching Mobil Keliling untuk Loket Pengambilan Surat Tilang dan Denda Tilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejaksaan Bangkalan Launching Mobil Keliling untuk Loket Pengambilan Surat Tilang dan Denda Tilang

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 16 Oktober 2019 12:43 WIB

Kasi Pidum Choirul Arifin, dan Kasi Intel Putu Arya Wisana beserta jajaran memantau mobil keliling di Jl. Letnan Abdullah, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang maksimal, Kejaksaan Negeri Bangkalan melaunching loket pengambilan surat tilang dan denda tilang keliling, Rabu (16/10/2019).

"Dengan adanya mobil loket pengambilan dan denda tilang ini masyarakat akan terlayani lebih baik dan maksimal," kata Kasi Pidum Choirul Arifin, ketika memberikan keterangan di Jalan Letnan Abdullah, depan Pendopo Agung Bangkalan, lokasi mobil loket keliling.

Ke depan, lanjutnya, loket pengambilan dan denda keliling akan hadir di setiap kecamatan. "Sehingga masyarakat menjadi mudah dan gampang untuk mengambil surat tilang dan bayar denda tilang tersebut," jelasnya.

"Saat ini lokasi mobil loket pengambilan dan denda tilang berada di tengah kota, dimaksudkan agar masyarakat mengenal dulu, bahwa bisa ambil surat tilang dan bayar denda tilang di mobil yang disiapkan kejaksaan," ucapnya.

"Namun, ke depan kejaksaan fokus daerah-daerah yang jauh. Setiap kecamatan saya harapkan nanti dapat kerja sama dengan kecamatan agar dapat menginformasikan kepada masyarakat terkait program pengambilan surat tilang keliling dan bayar denda keliling," ujar Choirul Arifin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video