Yayuk Heru Kusmanto Dikukuhkan Jadi Ibu Asuh Kowal Daerah II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Yayuk Heru Kusmanto Dikukuhkan Jadi Ibu Asuh Kowal Daerah II

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 16 Oktober 2019 21:02 WIB

Yayuk Heru Kusmanto saat dikukuhkan sebagai Ibu Asuh Kowal Daerah II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Yayuk Heru Kusmanto dikukuhkan sebagai Ibu Asuh Kowal Daerah II menggantikan Dien Mintoro Yulianto. Pengukuhan tersebut dihelat dalam acara Pelepasan dan Pengukuhan Ibu Asuh Kowal Daerah II, bertempat di Lounge Majapahit, Markas , Rabu (15/10).

Acara ini mengiringi serah terima jabatan Panglima dari Laksda TNI Mintoro Yulianto kepada Laksda TNI Heru Kusmanto. Adapun arti dari Ibu Asuh Kowal Daerah II adalah Ibu Pelindung dan Pengasuh Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) yang berdinas di jajaran Daerah II.

Dalam kesempatan tersebut, Pakor Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati menyampaikan bahwa sebagai Ibu Pelindung dan Pengasuh, Ibu Asuh Kowal memiliki wewenang untuk mengarahkan kinerja Kowal dalam melaksanakan tugas dan kewajiban mereka sebagai prajurit TNI AL secara profesional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video