Ziarah ke Maqbarah Hadratussyaikh, Said Aqil Ditemui Gus Kikin, Wakil Pengasuh Pesantren Tebuireng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ziarah ke Maqbarah Hadratussyaikh, Said Aqil Ditemui Gus Kikin, Wakil Pengasuh Pesantren Tebuireng

Editor: MMA
Kamis, 17 Oktober 2019 10:00 WIB

KH Said Aqil Siroj didampingi KH Kikin Abdul Hakim saat ziarah di Maqbarah Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari di Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur, Kamis (17/10/2019). foto: istimewa

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Tanfidziyah PBNU KH. Siroj dan rombongan ziarah ke makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Hadratussyaikh KH. M Hasyim Asy’ari di Pesantren Jombang, Jawa Timur, Kamis (17/10/2019) pagi ini.

Namun Ir. KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah), pengasuh Pesantren , tak tampak saat Kiai tiba di . Kiai hanya ditemui KH. Kikin Abdul Hakim (Gus Kikin), Wakil Pengasuh Pesantren .

“Abah Yai di Jakarta,” tutur Ustadz Amin Zein, asisten pribadi Gus Sholah kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (17/10/2019). Yang dimaksud Abah Yai adalah Gus Sholah.

Menurut Amin, Gus Sholah yang putra KH A Wahid Hasyim dan cucu Hadratussyaikh Hasyim Asy’ari itu beberapa hari ini berada di Jakarta. Info yang diterima BANGSAONLINE.com, jadwal Gus Sholah hari ini menjenguk Menkopolhukam Wiranto.

“Pak Said hanya sebentar di . Hanya jam 08.00 hingga 09.00 saja. Karena Yai Kikin (Gus Kikin) siang harus ke Surabaya ada acara,” tutur santri senior di ndalem kasepuhan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video