Teno Daftar Bakal Calon Wali Kota Pasuruan Lewat Nasdem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teno Daftar Bakal Calon Wali Kota Pasuruan Lewat Nasdem

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 17 Oktober 2019 23:39 WIB

Teno duduk berdampingan dengan Ketua DPD Nasdem Kota Hasjim Asyari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Raharto Teno Prasetyo (Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan) mendatangi kantor DPD NasDem Kota Pasuruan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Pasuruan.

Ia tak datang sendiri ke kantor DPD partai Nasdem Kota Pasuruan yang beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kel. Purutrejo, Kec. Purworejo, Kamis (17/10). Melainkan didampingi mantan birokrat H. Yunus dan Boedi Widayat, serta anggota DPRD dari PDI-P, M. Arief dan Wakil Ketua Bidang Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Agus Budi Cahyono bersama pengurus PAC serta ranting.

"Sebagai kader partai dan akan mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah, hal ini kami lakukan untuk menambah kekuatan sebagai persyaratan dalam pencalonan wali kota yang harus didukung oleh partai lainnya, dan upaya ini akan kami terus lakukan yang juga dalam rangka penjajakan koalisi," kata Teno.

Dengan hadirnya Teno, maka di partai Nasdem Kota Pasuruan sudah dua orang bakal calon wali kota yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai.

Sebelumnya, H. Achmad Anshori lebih dulu mengambil formulir pendaftaran di DPD Nasdem kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video