Novita Berharap IGTKI, GOPTKI, dan Himpaudi Kompak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Novita Berharap IGTKI, GOPTKI, dan Himpaudi Kompak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 23 Oktober 2019 16:42 WIB

Novita Nur Arifin saat potong tumpeng di ultah IGTKI dan GOPTKI. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) ke-69 dan GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia) ke-62, IGTKI dan GOPTKI Kabupaten Trenggalek menggelar berbagai kegiatan di pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek, Rabu (23/10).

Kegiatan yang digelar salah satunya berupa penampilan tari-tarian, seperti tari Gandring, tari Tengol dan Fragmen yang diperankan oleh para guru Taman Kanak-kanak.

Tema yang diambil dalam acara kali ini yakni "Membangun kerja sama untuk mewujudkan guru taman kanak-kanak sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia cerdas dan berkarakter".

Dalam sambutannya, Ketua IGTKI Trenggalek Tunik Handayani menyampaikan ultah saat ini sengaja digelar secara bersama-sama antara IGTKI dan GOPTKI. 

Ia menyampaikan, sejauh ini IGTKI Trenggalek turut mendukung program-program dari Pemkab Trenggalek. Untuk itu, ia mengajak agar seluruh jajaran IGTKI berdoa demi Trenggalek yang lebih baik ke depannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video