Angelina Jolie Ingin Brad Pitt Kehilangan Hak Asuh Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Angelina Jolie Ingin Brad Pitt Kehilangan Hak Asuh Anak

Editor: Choirul
Jumat, 25 Oktober 2019 16:35 WIB

Dulu serasa serasi.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Angelina Jolie tidak akan diam dan membiarkan Brad Pitt memiliki hak asuh bersama pada anak-anak mereka. Bisa dikatakan, andai Brad Pitt mendekat, Jolie dipastikan akan mengusirnya.

Angelina Jolie dilaporkan membiarkan sengketa hukum melawan mantan suaminya, Brad Pitt menjadi dingin, dengan harapan, hak asuh anak-anak mereka tetap pada dia. Memang, hak asuk pada anak ini yang menjadi persoalan prioritas yang harus dipecahkan.

Brad dan Jolie memiliki anak, yaitu Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), Knox (11), dan Vivienne (11). Soal peraturan pengasuhan anak ini, semua ditentukan Jolie.

Berbicara kepada Hollywood Life, sumber mengatakan: "Mereka memiliki pengaturan yang rumit , tetapi dia memiliki hak asuh utama, dengan Brad mendapatkan banyak kunjungan seperti yang diperintahkan oleh seorang hakim saat terakhir kali diadili."

Pasangan ini berpisah pada tahun 2016 dan tampaknya tidak akan ada finalisasi untuk pertarungan gono gini, dalam waktu dekat. Sumber itu melanjutkan, "Tidak, dia tidak punya rencana untuk menawarkan hak asuh bersama kepadanya."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video