Prestasi Sepak Bola Memalukan, Menpora Desak PSSI Mengevaluasi Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prestasi Sepak Bola Memalukan, Menpora Desak PSSI Mengevaluasi Diri

Editor: m mas'ud adnan
Kamis, 27 November 2014 15:40 WIB

Menpora Imam Nahrawi. Foto: antara/viva

JAKARTA(BangsaOnline) Menteri Pemuda dan Olahraga (), Imam Nahrawi, akan membentuk tim investigasi terkait kegagalan tim nasional Indonesia di Piala AFF 2014 di Vietnam. Pihaknya juga akan meminta untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh.

Skuad Garuda bisa dikatakan gagal total. Saat ini, Firman Utina cs hanya memperoleh satu poin dari dua laga. Buruknya lagi, Indonesia menelan kekalahan memalukan dari Filipina, tim yang sebelumnya selalu kalah.

"Kami terus mendalami dan mendesak mengevaluasi diri. Prestasi sepakbola nasional belum menghibur rakyat. Evaluasi total demi harapan yang lebih baik," kata kepada wartawan saat menyaksikan Axiata Cup 2014 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis 27 November 2014.

"Kami punya kesempatan saran. Tapi, saat ada desakan publik, kami akan mengambil langkah," ia menambahkan.

Langkah yang dimaksud adalah membentuk tim evaluasi. Nantinya, tim ini akan mengevaluasi kegagalan timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

"Kami akan membentuk tim evaluasi. Tim ini melibatkan insan sepakbola, pemerhati dan juga pengamat," ungkap politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut. (one)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: vivanews.com

 

sumber : vivanews.com

 Tag:   Menpora PSSI

Berita Terkait

Bangsaonline Video