God Bless Semarakkan Gelaran Pekan Raya Pembangunan 2019 di Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

God Bless Semarakkan Gelaran Pekan Raya Pembangunan 2019 di Kota Pasuruan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 26 Oktober 2019 23:44 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST foto bersama Forkopimda. foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan menyelenggarakan Pekan Raya Pembangunan selama enam hari mulai Jum’at-Rabu (25-30/10) di halaman GOR Untung Suropati Kota Pasuruan.

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST mengatakan, tujuan diselenggarakan pekan raya pembangunan tahun 2019 ini untuk memberikan sarana promosi pembangunan Kota Pasuruan. Dan promosi di bidang usaha perdagangan, perindustrian/kerajinan rakyat, serta usaha di bidang kepariwisataan.

"Kegiatan ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan, juga investasi dan menumbuhkan inovasi serta kreativitas masyarakat Kota Pasuruan," kata Teno saat membuka acara.

Selain itu menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi wahana hiburan bagi masyarakat dan sarana menumbuhkan semangat sumpah pemuda bagi pemuda pemudi yang ada di Kota Pasuruan dalam memajukan Kota Pasuruan sebagai Kota industri dan perdagangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video