Pemkot Pasuruan Selenggarakan Gebyar Hari Anak Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Pasuruan Selenggarakan Gebyar Hari Anak Nasional

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 27 Oktober 2019 13:09 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2019, Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) menyelenggarakan kegiatan Gebyar Hari Anak Nasional.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Plt. Wali Kota Pasuruan bertempat di Taman Pekuncen Kota Pasuruan Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Pasuruan, Sabtu (26/10).

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. memberikan motivasi kepada semua anak-anak Kota Pasuruan, bahwa mereka bisa menjadi agen perubahan dalam pembangunan.

"Anak-anak juga harus mampu bertahan dalam berbagai situasi dan perubahan yang ada. Mampu menjadi motivator, fasilitator, inovator, dan kreator sehingga dapat berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada teman-teman lainnya. Tunjukkan kepada orang tua, masyarakat dan negara ini bahwa kalian adalah anak-anak mandiri yang bisa dibanggakan, generasi yang patut dan layak diharapkan, bisa meneruskan cita-cita bangsa ini," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Plt. Wali Kota Teno mendapat penghargaan dari LPKIPI dan kenang-kenangan dari SD Al-Kautsar.

Di samping itu, Teno juga memberikan hadiah kepada Forum Anak Kelurahan Gadingrejo karena sebagai Forum Anak terbaik tingkat nasional. Dilanjutkan dengan hiburan band komunitas disabilitas Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video